Minggu, 14 Juni 2009

di kidzania

pada hari jum'at tepatnya tanggal 12 juni 2009 kemaren,gue,shasa,bita,putri,febby,dkk.. pergi ke kidzania. awalnya puput mau ikut tapi sayangnya dia nggak jadi, padahal sayang banget disana banyak cogan kata putri.disana gue,putri,bita,febby,shasa ikut teater abis itu foto-foto sama kak jafar. selesai itu makan. nggak tersa udah jam 06.00 berarti waktu kita tinggal dua jam lagi. sesudah makan langsung ngantri di teater lagi. pas udah masuk ruang ganti gue dapet peran pirates awalnya gue ga mau pas liat kak jafar jadi pirates juga ,putri bilang "ayo de ada ka jafar abis itu foto lagi sama kak jafar".
ya,udah akhirnya gue jadi pirates. selesai itu gue ketemu kakak-kakak sumpah ganteng banget ada dua satu namanya zia satu lagi indra.terus gue kenalan sama kak zia.

selasai lah jalan-jalan gue,bita,shasa,putri,febby, disini:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar